Sambut HUT ke15, Gerindra Sumut Tanam 18 Ribu Pohon

DPD Gerindra Sumut menggelar revolusi hijau di seluruh Sumatera Utara, dengan menanam 18 ribu pohon. Kegiatan ini adalah dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra.

topmetro.news – DPD Gerindra Sumut menggelar revolusi hijau di seluruh Sumatera Utara, dengan menanam 18 ribu pohon. Kegiatan ini adalah dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra.

Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso SE MSP mengatakan, konsep dari revolusi hijau ini adalah bagi-bagi pohon untuk menguatkan ketahanan pangan.

“Gerindra bagi-bagi pohon buah-buahan. Seperti durian, jengkol, petai, manggis, kelapa, kemiri, serta banyak pohon yang buahnya bisa untuk konsumsi dan bermanfaat ekonomi bagi masyarakat,” kata Sugiat saat berkegiatan bagi-bagi pohon di Desa Aras Kabu Deliserdang.

Menurut Sugiat, sejak tanggal 1 Februari kemarin hingga saat ini, Gerindra bersama masyarakiat sudah menanam tidak kurang dari 18 ribu pohon di berbagai daerah. “Kemarin di Langkat, Tapanuli Selatan, Binjai, dan hari ini di Deliserdang,” kata Sugiat didampingi anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra HM Subandi.

Sugiat menambahkan, selain revolusi hijau, Gerindra Sumut juga menggelar revolusi putih, yaitu bagi-bagi susu. Kemudian ada revolusi merah yakni donor darah. Gerindra melakukan revolusi putih dan merah itu ke berbagai ke panti asuhan. Selain itu ada juga tabligh akbar serta banyak kegiatan lainnya.

“Ini wujud komitmen kami sebagai kader agar memberikan yang terbaik, bermanfaat dan dekat dengan masyarakat. Begitu kira-kira pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo,” kata Sugiat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Gerindra Sumut Fadli Abdina, Zulkarnaen, dan Mulyadi. Kemudian hadir Ketua DPC Gerindra Langkat Dedek Pradesa.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment